Laman

Kamis, 15 Agustus 2013

Recommended "Last Minute in Manhattan: beri cinta waktu"


Minnal Aidzin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin maafin ya kalo gue punya salah. Gue ke solo kemarin mudik yang menyenangkan bagi gue untuk arus keberangkatan gue berhasil dengan lancar tapi waktu arus balik seperti orang-orang mudik lainnya gue kejebak macet didaerah pantura but well gue sampai rumah dengan selamat. Gue beli beberapa novel ilana tan dan beli buku Sment Salah Gaul yang emang gue udah incer dan lo pasti tau kan Ka Heru sama shaunmbeeship admin SMSG di twitter gue ga nyangka banget mereka bakal sukses gitu sampe ngeluarn buku well itu emang harus ditiru. Ah gue mau mengrekomendasikan ini Last Minute In Manhattan: beri cinta waktu karya Yoana Dianika yah gue memilih novel ini karena waktu itu ada temen instagram yang update novel ini dan gue nanya seru apa ga dan kata dia seru so gue masukin list novel yang gue mau beli, ya gue kalo milih novel itu pertama penulisnya, kedua cover buku, ketiga sinopsis belakangnya jika tiga kerteria itu udah klop gue akan beli itu novel haha..
oke langsung aja Last Minute In Manhattan karya yoana dianika terbitan bukune seperti kata judulnya kisah cerita novel ini berada di Manhattan di U.S.A Manhattan sendiri termasuk kota yang membentuk New York.

Synopsis 
Callysta Nararya hidupnya seperti sudah hancur karena ditinggal oleh Ibu kandungnya dan dihianati pacarnya yang play behind. Ayah Callysta pun menikah lagi dengan janda bernama Shopie yang mempunyai satu putra bernama Mark yang berkebangsaan California, Callstya memutuskan untuk pergi dari Indonesia mengikuti ibu dan saudara tirinya ke California dengan tujuan menyembuhkan luka hatinya saat di Indonesia. Tapi siapa sangka disana Callysta malah bertemu Vesper Skylerr laki-laki pangeran berkuda hitam yang mirip dengan Alex Evans dengan rambut coklat side swept bangs-nya yang membuat hati Callysta menjadi tak karuan. Nah apakah Callysta akan berhasil menata hatinya atau malah makin terjatuh dan terluka?? who knows kalo kalian ga coba membeli bukunya tersedia digramedia daerah anda dan toko buku terdekat ;;) heheheh *dilemparayam

Review
walaupun judulnya di Manhattan tapi cerita ini bukan hanya ada di Manhattan aja loh si penulis Yoana Dianika yang kayaknya udah tau banget Amerika *tapi gatau juga sih haha* dia banyak membawa Callysta ketempat-tempat di Amerika yang bakal bikin lo termaksud gue penasaran dan akhirnya searching di google untuk mencari tahu contohnya aja di novel ini diceritain waktu Callysta jalan-jalan ke mystery spot santa cruz dan ketempat-tempat lainnya. Nah terus kayaknya Yoana ini juga suka sama Hey! Say! Jump ya karea hampir di setiap chapter pasti ada kutipan terjemahan inggris lagu dari Hey! Say! Jump contoh aja kutipan favorite gue

There's a path there that I can reached
Did you find something in there?
english translation "Futari Kake no Bashou" - by Hey! Say! JUMP

yang artinya "Disana ada jalan yang bisa gue raih. Apakah kau menemukan sesuatu disana?" yang menurut gue tuh pasti tuh ada jalan yang bisa gue raih selain jalan yang pernah gue tempuh tapi gagal dan itu quote bagus buat gue. Selain kutipan dari lagu Hey! Say! JUMP yoana juga memasukan kutipan dari tokoh-tokoh. Novel ini juga banyak memberi banyak makna pelajaran tentang meraih mimpi tujuan dan of course soal memilih cinta ;), so gue belajar banyak dari novel ini. Jadi you all this is recommened bagus buat novel so jangan lupa beli ya haha ;)  dan sepertinya seri novel perjalanan ini bakal berlanjut kayak karyanya ka ilana tan yang 4seasons cuma ini beda tempat tapi sama juga sih ah bomat hahahaha.

foto-foto manhattan ah gue jadi pengen kesana CA

 gedung-gedung ini mungkin yang diceritan di novel tempat romantis callsyta dan vesper

like on the cover

Source picture manhattan Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar